Ngamumule Budaya Sunda

Mabes Lirik Lagu : Kumpulan Lirik Lagu Baru dan Populer

Kumpulan Lirik Lagu Populer


Mabes Lirik Lagu adalah sebuah blog yang berisi kumpulan lirik lagu terbaru dari berbagai genre seperti dangdut, pop, rock, hip hop, Jazz, R n B, blues dan lainnya dari berbagai bahasa baik itu lagu yang menggunakan bahasa Indonesia atau pun lagu yang berasal dari luar negeri.

Mabes lirik juga menyediakan lagu daerah juga lagu pop yang menggunakan bahasa daerah sebagai lirik utamanya.

Mabes Lirik juga menyediakan berbagai jenis lagu populer, baik itu lagu yang sedang populer saat ini maupun lagu lawas yang pernah populer.

Mabes Lirik Lagu juga menyediakan lagu yang liriknya menggunakan bahasa daerah, seperti lagu jawa ( biasanya berupa lagu dangdut koplo atau campur sari ), sunda, batak dan lagu dari timur Indonesia. Biasanya lagu yang menggunakan bahasa daerah ini juga disertai dengan terjemahan, makna atau arti lirik lagu.

Logo Mabes Lirik
Logo Mabes Lirik

Selain menyediakan lagu lagu dari Indonesia Mabes Lirik juga menyediakan lirik lagu dari Mancanegara, seperti Malaysia, Korea atau Kpop, dan barat dari berbagai genre. Untuk lirik lagu dari luar negeri biasanya disertai dengan terjemahan seperti lagu Korea dan lagu Barat berbahasa Inggris.

Website Mabes Lirik Lagu

Jika saat ini anda sedang mencari lirik lagu tidak ada salahnya mencoba mengunjungi blog mabes lirik lagu yang beralamat di : https://mabesliriklagu.blogspot.com/ atau klik disini : Kumpulan Lirik Lagu.

Penulis dari blog Mabes Lirik lagu adalah seorang blogger yang memang hobi musik baik memainkan alat musik maupun sekedar mendengarkan musik.

Sesuai dengan namanya Mabes Lirik yang berarti sebagai markas besar, penulis mempunyai harapan semoga blog tersebut menjelma menjadi blog yang berisi banyak lirik lagu dengan kata lain menjadi markas besarnya lirik lagu.
Silakan Share ke media sosial :
 
-->