Ngamumule Budaya Sunda

Objek Wisata The Lodge Maribaya - Bandung

The Lodge Maribaya

Objek wisata alam terbuka “The Lodge Maribaya” merupakan tempat wisata baru di Kota Kembang, dengan konsep pemandangan yang indah di Lembang tempat ini menjadi salah satu spot foto keren danpaling hits di Bandung. Bagi wisatawan yang sangat menyukai wisata alam terbuka, The Lodge Maribaya tempat yang tepat untuk di kunjungi. Berada di sekitaran Lembang, dengan suasana yang asri dan pemandangannya yang indah tempat ini cocok untuk kamu yang suka berfoto ria. Karena disini terdapat banyak spot foto keren dan kekinian.
Lihat Juga : Daftar Spot Foto Keren di Bandung

Akses Jalan Menuju The Lodge Maribaya
Lokasi Objek Wisata The Lodge Maribaya berada di Jalan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju The Lodge Maribaya, ada 3 jalur, yaitu Punclut, Dag Giri, dan Setia Budi. Jika via Dago Giri, akses jalannyaa cukup terjal, menukik dan kondisi jalan masih ada yang berlubang. Waktu tempuh kurang lebih 1 jam, sesuai situasi arus lalulintas. Melewati Jalur Punclut, kondisi jalan terbilang baik dan mulus dan keluar dari Ciumbuleuit. Jalur Setiabudi, jalur yang paling banyak orang suka karena kondisi jalannya yang mulus, namun disaat tertentu jalanan ini sering dipadati kendaraan yang akan menuju Lembang.

Objek Wisata The Lodge Maribaya Lembang
Objek Wisata The Lodge Maribaya Bandung

Fasilitas di The Lodge Maribaya
Wahana yang ada di sini cukup beragam, dari yang memacu adrenalin seperti trekling melewati jalur hutan, tempat berkemah, flying fox, fun game, Sky Tree, Mountain Swing, atau Sky Wing, dan Zip Bike. Berikut ulasan tentang Fasilitas di The Lodge Maribaya.

1. Sky Tree
Sky Tree merupakan wahana semacam rumah pohon unik dengan ketinggian tertentu. Disini kita bisa melihat pemandangan alam hijau yang indah dipenuhi pohon pinus. Sky Tree juga menjadi salah satu spot foto yang instagramable. Dengan membayar Rp. 15.000 saja kamu bisa menikmati indahnya pemandangan Lembang. Untuk naik ke Sky Tree kamu akan dipasangkan tali pengaman oleh petugas disana, kemudian melewati tangga yang menuju sky tree. Jika ingin mengambil foto yang sempurna, disana ada jasa sewa fotografer.

2. Ip Bike
Bersepeda diatas seutas tali layaknya dalam sebuah sirkus, wahana ini cukup memacu adrenalin. Namun tidak usah khawatir, karena untuk naik ip bike kamu akan dipasangkan tali pengaman dan dijaga oleh pengaman disana. Untuk bisa menikmati ip bike kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 20.000 saja.

3. Sky Wing
Wahana menegangkan lainnya yaitu bermain ayunan di ketinggian, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp. 20.000 untuk bisa menikmati bermain ayunan di atas ketinggian.

4. Tenda Berkemah
Setelah puas bermain wahana yang meneganggkan alangkah baiknya menikmati suasana pegunungan di The Lodge Maribaya dengan berkemah. Untuk tendanya sendiri sudah disediakan disana. Bentuk tenda yang unik yaitu berbentuk seperti bawang, kamu juga bisa memesan api unggun. Jika lapar, disana juga disediakan resto dan cafe dengan makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau.

Demikian postingan Tempat Wisata The Lodge Maribaya Lembang, semoga informasi mengenai tempat wisata ini bermafaat.

Silakan Share ke media sosial :
 
-->