Ngamumule Budaya Sunda

Objek Wisata Tirta Sumber Jaya Cipangalun Kab. Ciamis



Tirta Sumber Jaya Cipangalun Kab. Ciamis

Waterpark Tirta Sumber Jaya Cipangalun merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Ciamis. Lokasi objek wisata ini berada di Jalan Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Jika dari Ciamis kota membutuhkan waktu kira kira 45 menit perjalan, anda akan melewati Kampus Universitas Galuh (UNIGAL) dan melewati Objek Wisata Icakan. Jika dari arah Kecamatan Sadananya hanya 30 menit namun melewati jalan yang cukup terjal melewati Kampung Sukawening Desa Tanjung Sari dan tembus ke Kecamatan Cipaku.

Lihat Juga : Galendo Makanan Khas Ciamis

Iwan dan Nanang
Waterpark Sumber Jaya Cipangalun

Untuk biaya masuknya sangat terjangkau, anda cukup membayar Rp. 15.000 saja per orang (harga bisa berubah sewaktu waktu). Sesuai dengan waterpark lainnya, tempat ini menawarkan berbagai permainan air seperti kolam renang tentunya, ada juga kolam khusus untuk anak - anak yang suka bermain air dan aman. Namun di sini suasananya yang asri karena berada di daerah pegunungan dengan pepohonan yang rindang, jadi suhu disana cukup sejuk. Ada apa saja di Tirta Sumber Jaya Cipangalun? berikut adalah beberapa fasilitas yang ada di Tirta Sumber Jaya.

Fasilitas di Tirta Sumber Jaya Cipangalun
Berbicara mengenai fasilitas, objek wisata ini bisa dibilang memiliki fasilitas yang cukup, area parkir yang cukup luas, terdapat musola, jasa sewa ban, warung atau penjual makanan yang cukup beragam jadi anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa bekal makanan, kemudian fasilitas wahana permainan ada perosotan setinggi kurang lebih 20 meter, ember tumpah, toilet dan tempat ganti baju gratis. Semoga dengan artikel ini bisa membatu anda yang sedang mencari tempat wisata di Kabupaten Ciamis.

Silakan Share ke media sosial :
 
-->