Ngamumule Budaya Sunda

Sukahaji Waterboom Cihaurbeuti Ciamis

Objek Wisata Sukahaji Waterboom Ciamis

Sebagai salah satu provinsi terpadat dan termaju di Indonesia, Jawa Barat memiliki beragam tempat wisata menarik disetiap daerah. Sebut saja Bandung, Bandung memiliki tempat wisata alam yang sangat mempesona di Lembang, Situ Patenggang, Gunung Tangkuban Parahu, Kawah Putih, Curug Maribaya, Stone Garden Citatah, Puncak Bintang Bandung dan lainnya. Tidak hanya Bandung, Bogor juga memiliki tempat wisata yang populer dengan Kebun Raya Bogor, Taman Safari Indonesia dan lainnya. Selain dua kota di atas, Kota lain seperti Bekasi, Sukabumi, Garut, Cirebon, Purwakata, Ciamis dan daerah lain menawarkan berbagai macam tempat wisata. Kali ini akan membahas tentang tempat wisata yang ada di Ciamis, Jawa Barat.

Lihat juga : Curug Maribaya Bandung

Sukahaji Waterboom
Sukahaji Waterboom



Wisata Waterboom Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis

Awalnya Ciamis terkenal dengan Objek Wisata Pantai Pangandaran, namun pada tahun 2012 Pangandaran secara resmi menjadi Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Saat ini Ciamis memiliki beberapa tempat wisata seperti Mega Wisata Icakan, Situ Lengkong Panjalu, Curug Tujuh Cibolang, Wisata Alam Ciung Wanara, Situ Rancamaya, Sukahaji Waterboom Cihaurbeuti dan lainnya.

Wisata Sukahaji Waterboom Ciamis
Objek Wisata Sukahaji Cihaurbeuti, Ciamis

Objek Wisata Sukahaji Waterboom menjadi salah satu tempat wisata di Ciamis, lokasi Sukahaji Waterboom berada di Jalan Raya Cihaurbeuti, Sukahaji Kabupaten Ciamis. Objek Wisata di Ciamis ini sangat cocok untuk liburan keluarga, dengan pemandangan yang indah dan suasana yang asri membuat pikiran fresh kembali.

Lihat juga wisata Ciamis lainnya : Objek Wisata Tirta Sumber Jaya Cipangalun Ciamis

Apa saja yang ada di Sukahaji Waterboom?

Wisata Sukahaji Waterboom menawarkan berbagai macam aktivitas permainan atraksi Air dan taman bermain anak-anak yang menarik, unik, dan mengasyikkan dan penuh petualangan bagi anak-anak, sampai dengan remaja yang dapat anda nikmati. Dibangun dengan desain khusus dengan Pemandanan Gunung Galunggung, Sukahaji Waterboom Ciamis memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik. Fasilitas yang tersedia disana antaralain Area Parkir, Mushola, Kamarmandi MCK, Penginapan dan masih banyak lagi.

Tiket Masuk

Harga Tiket masuk Sukahaji Waterboom Ciamis adalah 7500 - 10000. Cukup murah dan terjangkau sehingga tidak menguras kantong kita. Cukup banyak kolam dan wahana yang terrsedia perosotan, air mancur, kolam gelembung dan juga ember tumpah yang akan membuat putra putri kita senang dan ingin berlama-lama di sini. Fasilitas pendukungnya seperti kamar bilas, kamar ganti, food court, musholla, area parkir kendaraan dan penginapan bagi anda yang ingin bermalam di sini.
Silakan Share ke media sosial :
 
-->