Ngamumule Budaya Sunda

Objek Wisata Taman Karang Resik Tasikmalaya

Taman Wisata Karang Resik


Karang Resik adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kota Tasikmalaya, tepatnya berada di Jalan Mochamad Hatta, Kota Tasikmalaya. Objek Wisata satu ini terletak diperbatasan antara Kota Tasik dan Kabupaten Ciamis yang menjadikan Karang Resik sebagai taman wisata yang sagat strategis. Taman Wisata Karang Resik sendiri dikelola langsung oleh Pemkot Tasikmalaya yang memiliki luas 32 hektare dengan mengusung konsep wisata alam, adventur, edukasi, budaya dan lainnya. Dengan pemandangan alam yang asri dan penataan yang ciamik menjadikan Karang Resik sebagai spot foto keren yang ada di Tasikmalaya.

Taman Karang Resik Tasikmalaya
Taman Karang Resik Tasikmalaya

Harga Tiket Masuk Karang Resik Tasikmalaya

Untuk bisa masuk Karang Resik, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 25.000 saja dan sudah bisa berfoto cantik di taman bunga, jembatan, museum 3D, menara, rumah pohon, menonton pentas seni dan lainnya. Di sana juga tersedia tempat untuk makan bersama keluarga. Sedangkan untuk menikmati wahana seperti flying fox, sepeda gantung, wahana waterpark, farm house dan rumah viking akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000 untuk masing masing wahana. Untuk biaya parkir motor Rp. 2.000, dan mobil Rp. 5.000. Biaya di atas bisa berubah sewaktu waktu.


Farmhouse Karang Resik

Fasilitas di Karang Resik

Untuk memanjakan pengujung, Karang Resik menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Selain menyediakan wahana rekreasi, disana juga disediakan tempat belanja yang menjual produk Kota Tasik untuk oleh oleh, ada juga rumah makan dan cafe untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil makan makan, mushola dan toilet gratis.



Pertunjukan Hero untuk anak di Karang Resik

Taman Bunga Wisata Karang Resik
Taman Bunga Wisata Karang Resik

Tempat Makan Keluarga Karang Resik
Tempat Makan Keluarga

Cafe di pinggir Sungai Citanduy Karang Resik
Cafe di pinggir Sungai Citanduy
Silakan Share ke media sosial :
 
-->